Susunan Pemain Milan vs Juventus

Big match AC Milan dan Juventus akan tersaji di San Siro, Sabtu (8/10/2022) malam.

network /yayan
.
Rep: yayan Red: Partner

Big match AC Milan dan Juventus akan tersaji di San Siro, Sabtu (8/10/2022) malam.

ruzka.republika.co.id - Big match AC Milan dan Juventus akan tersaji di San Siro, Sabtu (8/10/2022) malam.

Theo Hernandez dan Arek Milik kembali dan diharapkan menjadi starter. Keduanya tentu diharap dapat menyulam kekosongan di beberapa sendi di Milan dan Juventus.

Skuad Stefano Pioli menatap duel akhir pekan ini dengan target mendulang poin penuh demi terus menempel Napoli dan Atalanta di pucuk klasemen.

Rossoneri ingin bangkit kembali setelah kalah 3-0 melawan Chelsea di Liga Champions.

Sementara Bianconeri memenangkan dua pertandingan dari dua pertandingan setelah jeda internasional, melawan Bologna dan Maccabi Haifa.

Stefano Pioli melihat Theo Hernandez kembali. Tetapi banyak bintang yang masih absen: Mike Maignan, Simon Kjaer, Davide Calabria, Alessandro Florenzi, Alexis Saelemaekers, Junior Messias dan Zlatan Ibrahimovic.

Brahim Diaz bisa menjadi starter menggantikan Charles De Ketelaere, dengan Pierre Kalulu dan Rade Krunic di kanan dan Matteo Gabbia di bek tengah.

Juventus melihat Milik kembali. Striker Polandia telah berurusan dengan cedera otot minggu ini dan beristirahat melawan Maccabi pada hari Rabu. Leonardo Bonucci memulai sebagai bek tengah bersama Gleison Bremer.

Federico Chiesa, Paul Pogba dan Mattia De Sciglio masih absen untuk Nyonya Tua, sementara Angel Di Maria diskors.

Milan-Juventus: kemungkinan susunan pemain

Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Gabbia, Tomori, Theo; Bennacer,, Tonali; Krunic, Diaz, Leao; Giroud.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer, Alex Sandro; Cuadrado, Locatelli, Rabiot, Kostic; Milik, Vlahovic. * (yayan)

 
Berita Terpopuler