Asia Pacific Rally Championship 2022 Berakhir Hari Ini

Pereli Rifat Sungkar berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022.

Pereli Rifat Sungkar dengan navigator Benjamin Searcy memacu mobilnya saat mengikuti kelas M1, Spesial Stage-12, Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2022 di kawasan Hutan Tanaman Industri TPL Sektor Aek Nauli, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (25/9/2022). Pereli Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022, disusul pereli yang juga Wagub Sumut Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono menempati posisi kedua, dan Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun pada urutan ketiga.

Pereli Rifat Sungkar (kiri) dengan navigator Benjamin Searcy (kanan) melakukan selebrasi saat penutupan APRC 2022 di Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (25/9/2022). Pereli Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022, disusul pereli yang juga Wagub Sumut Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono menempati posisi kedua, dan Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun pada urutan ketiga.

Pereli Musa Rajekshah (kanan) dengan navigator Hervian Soejono (kiri) melakukan selebrasi saat penutupan APRC 2022 di Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (25/9/2022). Pereli Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022, disusul pereli yang juga Wagub Sumut Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono menempati posisi kedua, dan Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun pada urutan ketiga.

Pereli Ricardo Galael (kanan) dengan navigator Rony Maroun (kiri) melakukan selebrasi saat penutupan APRC 2022 di Girsang Sipangan Bolon, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (25/9/2022). Pereli Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022, disusul pereli yang juga Wagub Sumut Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono menempati posisi kedua, dan Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun pada urutan ketiga.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SIMALUNGUN -- Pereli Rifat Sungkar dengan navigator Benjamin Searcy memacu mobilnya saat mengikuti kelas M1, Spesial Stage-12, Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2022 di kawasan Hutan Tanaman Industri TPL Sektor Aek Nauli, Simalungun, Sumatera Utara, Ahad (25/9/2022).

Pereli Rifat Sungkar bersama co-drivernya Benjamin Searcy berhasil menjadi juara pertama APRC Danau Toba 2022, disusul pereli yang juga Wagub Sumut Musa Rajekshah dengan co-drivernya Hervian Soejono menempati posisi kedua, dan Ricardo Galael dengan co-driver Rony Maroun pada urutan ketiga.  

 
Berita Terpopuler