Erick Thohir Jadi Pembicara Kunci di Muktamar XVI Persis

Muktamar XVI Persis dibuka oleh Wapres Maruf Amin.

Menteri BUMN Erick Thohir menjadi keynote speaker pada Muktamar XVI Persis yang diadakan di Sutan Raja Hotel & Convention Center, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Menteri BUMN Erick Thohir (kanan) berjabat tangan dengan Ketua Umum PP Persatuan Islam KH Aceng Zakaria saat menghadiri Muktamar XVI Persis yang diadakan di Sutan Raja Hotel & Convention Center, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) berbincang dengan Ketua Umum PP Persatuan Islam KH Aceng Zakaria saat menghadiri Muktamar XVI Persis yang diadakan di Sutan Raja Hotel & Convention Center, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Menteri BUMN Erick Thohir saat menghadiri Muktamar XVI Persis yang diadakan di Sutan Raja Hotel & Convention Center, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2022).

Red: Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, KAB BANDUNG -- Menteri BUMN Erick Thohir menjadi keynote speaker pada Muktamar XVI Persis yang diadakan di Sutan Raja Hotel & Convention Center, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (24/9/2022). 

Muktamar XVI Persatuan Islam (Persis) yang dilaksanakan pada 23-26 September 2022 tersebut mengusung tema Transformasi Gerakan Dakwah Persis Untuk Mewujudkan Islam Rahmatan Lil Alamien Dalam Bingkai NKRI.

 
Berita Terpopuler