Aksi Global Climate Strike di Jembatan Kewek Jogja

Aksi ini mengkritisi persoalan krisis iklim dan dampaknya.

Aktivis dari Fossil Free Jogja melakukan aksi Global Climate Strike (GCS) dengan menggambar mural di Jembatan Kewek, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022). Aksi yang mengkritisi persoalan krisis iklim dan dampaknya tersebut mengusung tema “Stop Bencana Iklim”.

Dua aktivis dari Fossil Free Jogja melakukan aksi Global Climate Strike (GCS) dengan menggambar mural di Jembatan Kewek, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022). Aksi yang mengkritisi persoalan krisis iklim dan dampaknya tersebut mengusung tema “Stop Bencana Iklim”.

Aktivis dari Fossil Free Jogja melakukan aksi Global Climate Strike (GCS) dengan bersepada di Kawasan Tugu Pal Putih, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022). Aksi yang mengkritisi persoalan krisis iklim dan dampaknya tersebut mengusung tema “Stop Bencana Iklim”.

Rep: Hendra Nurdiyansyah Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Aktivis dari Fossil Free Jogja melakukan aksi Global Climate Strike (GCS) dengan menggambar mural di Jembatan Kewek, Yogyakarta, Jumat (23/9/2022). Aksi yang mengkritisi persoalan krisis iklim dan dampaknya tersebut mengusung tema “Stop Bencana Iklim”. 

 
Berita Terpopuler