Modifikasi Motor Listrik pada Dishub Fair Cibinong

Pameran menampilkan berbagai kendaraan listrik seperti motor, mobil, bus dan charger.

Pengunjung melihat modifikasi motor listrik pada Pameran Kendaraan Listrik Dishub Fair, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Pameran menampilkan berbagai kendaraan listrik seperti motor, mobil, bus dan alat pengisian ulang kendaraan listrik dengan tujuan memperkenalkan dan promosi kepada masyarakat.

Petugas menunjukkan sistem kerja motor listrik pada Pameran Kendaraan Listrik di Dishub Fair, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Pameran menampilkan berbagai kendaraan listrik seperti motor, mobil, bus dan alat pengisian ulang kendaraan listrik dengan tujuan memperkenalkan dan promosi kepada masyarakat.

Pengunjung mengamati motor listrik pada Pameran Kendaraan Listrik di Dishub Fair, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Pameran menampilkan berbagai kendaraan listrik seperti motor, mobil, bus dan alat pengisian ulang kendaraan listrik dengan tujuan memperkenalkan dan promosi kepada masyarakat.

Rep: Yulius Satria Wijaya Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pengunjung melihat modifikasi motor listrik pada Pameran Kendaraan Listrik Dishub Fair, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Pameran menampilkan berbagai kendaraan listrik seperti motor, mobil, bus dan alat pengisian ulang kendaraan listrik dengan tujuan memperkenalkan dan promosi kepada masyarakat. 

 
Berita Terpopuler