Longsor Tutup Jalan Antardesa di Kabupaten Hulu Sungai Tengah

Longsor tersebut disebabkan hujan dengan intensitas tinggi di daerah itu.

Sejumlah relawan bergotong royong menyingkirkan timbunan tanah longsor yang menutup jalan antardesa di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Longsor tersebut disebabkan hujan dengan intensitas tinggi di daerah itu.

Sejumlah relawan bersama polisi bergotong royong menyingkirkan timbunan tanah longsor yang menutup jalan antardesa di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Longsor tersebut disebabkan hujan dengan intensitas tinggi di daerah itu.

Warga menunggu relawan menyingkirkan timbunan tanah longsor yang menutup jalan antardesa di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Longsor tersebut disebabkan hujan dengan intensitas tinggi di daerah itu.

Rep: Bayu Pratama Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, HULU SUNGAI TENGAH -- Sejumlah relawan bergotong royong menyingkirkan timbunan tanah longsor yang menutup jalan antardesa di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jumat (9/9/2022). Longsor tersebut disebabkan hujan dengan intensitas tinggi di daerah itu. 

 
Berita Terpopuler