Festival Olahraga Tradisional di Stadion Manahan

Festival diikuti 19 kontingen dari berbagai daerah memperkenal permainan tradisional

Peserta dari Bali menampilkan permainan Deduplak pada Festival Olahraga Tradisional di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (28/8/2022). Festival yang diikuti 19 kontingen dari berbagai daerah tersebut untuk mengenalkan berbagai olahraga permainan tradisional di Indonesia.

Peserta dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat menampilkan permainan Sapton pada Festival Olahraga Tradisional di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (28/8/2022). Festival yang diikuti 19 kontingen dari berbagai daerah tersebut untuk mengenalkan berbagai olahraga permainan tradisional di Indonesia.

Peserta dari Sleman menampilkan permainan Koko-Koko pada Festival Olahraga Tradisional di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Ahad (28/8/2022). Festival yang diikuti 19 kontingen dari berbagai daerah tersebut untuk mengenalkan berbagai olahraga permainan tradisional di Indonesia.

Rep: Mohammad Ayudha Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Peserta dari Sleman menampilkan permainan Koko-Koko pada Festival Olahraga Tradisional di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (28/8/2022). Festival yang diikuti 19 kontingen dari berbagai daerah tersebut untuk mengenalkan berbagai olahraga permainan tradisional di Indonesia. 

 
Berita Terpopuler