Blitar Ethnic National Carnival 2022

BEN Carnival 2022 yang diikuti peserta dari kalangan pelajar dan instansi setempat.

Peserta menari di area Blitar Ethnic National (BEN) Carnival 2022 di Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022). BEN Carnival 2022 yang diikuti peserta dari kalangan pelajar dan instansi setempat dengan menampilkan pakaian adat dari berbagai suku yang ada di nusantara tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI serta untuk mengampanyekan semangat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi era pembangunan menuju indonesia maju.

Peserta mengenakan pakaian adat Minangkabau melintas di area Blitar Ethnic National (BEN) Carnival 2022 di Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022). BEN Carnival 2022 yang diikuti peserta dari kalangan pelajar dan instansi setempat dengan menampilkan pakaian adat dari berbagai suku yang ada di nusantara tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI serta untuk mengampanyekan semangat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi era pembangunan menuju indonesia maju.

Peserta melintas di area Blitar Ethnic National (BEN) Carnival 2022 yang di Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022). BEN Carnival 2022 yang diikuti peserta dari kalangan pelajar dan instansi setempat dengan menampilkan pakaian adat dari berbagai suku yang ada di nusantara tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI serta untuk mengampanyekan semangat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi era pembangunan menuju indonesia maju.

Rep: Irfan Anshori Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID,BLITAR --  Peserta menari di area Blitar Ethnic National (BEN) Carnival 2022 di Kota Blitar, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022). BEN Carnival 2022 yang diikuti peserta dari kalangan pelajar dan instansi setempat.

Mereka dengan menampilkan pakaian adat dari berbagai suku yang ada di nusantara tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI serta untuk mengampanyekan semangat persatuan dan kesatuan dalam menghadapi era pembangunan menuju indonesia maju. 

 
Berita Terpopuler