Musim Kapuk Randu di Kampus IPB Bogor

Kapas dari pohon kapuk randu yang berguguran menjadi daya tarik bagi warga.

Mahasiswa menunjukan kapas yang gugur dari pohon di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto.

Mahasiswa berfoto di rumput yang bercampur dengan kapas di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto.

Sejumlah mahasiswa berfoto di rumput yang bercampur dengan kapas di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto.

Sejumlah mahasiswa berada di rumput yang bercampur dengan kapas di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto.

Kupu-kupu hinggap di dahan yang bercampur dengan kapas di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto.

Mahasiswa berjalan di dekat rumput yang bercampur dengan kapas di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto.

Rep: Putra M Akbar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Mahasiswa menunjukan kapas yang gugur dari pohon di halaman Institut Pertanian Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/8/2022). Kapas yang berasal dari pohon kapuk randu yang sedang berguguran itu menjadi daya tarik bagi warga untuk berswafoto. 

 
Berita Terpopuler