Peresmian Mal Pelayanan Publik Bandung

Mal Pelayanan Publik (MPP) memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi.

Petugas beraktivitas di area Mal Pelayanan Publik Kota Bandung usai diresmikan di Jalan Cianjur, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi internal dan eksternal. MPP tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau.

Petugas beraktivitas di area Mal Pelayanan Publik Kota Bandung usai diresmikan di Jalan Cianjur, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi internal dan eksternal. MPP tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau. Republika/Abdan Syakura

Warga beraktivitas di area Mal Pelayanan Publik Kota Bandung usai diresmikan di Jalan Cianjur, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi internal dan eksternal. MPP tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau. Republika/Abdan Syakura

Petugas beraktivitas di area Mal Pelayanan Publik Kota Bandung usai diresmikan di Jalan Cianjur, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi internal dan eksternal. MPP tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau. Republika/Abdan Syakura

Warga beraktivitas di area Mal Pelayanan Publik Kota Bandung usai diresmikan di Jalan Cianjur, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi internal dan eksternal. MPP tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau. Republika/Abdan Syakura

Petugas beraktivitas di area Mal Pelayanan Publik Kota Bandung usai diresmikan di Jalan Cianjur, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi internal dan eksternal. MPP tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau. Republika/Abdan Syakura

Petugas beraktivitas di salah satu gerai di Mal Pelayanan Publik Kota Bandung usai diresmikan di Jalan Cianjur, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi internal dan eksternal. MPP tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau. Republika/Abdan Syakura

Petugas beraktivitas di salah satu gerai layanan tanpa turun (lantatur) di Mal Pelayanan Publik Kota Bandung usai diresmikan di Jalan Cianjur, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi internal dan eksternal. MPP tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau. Republika/Abdan Syakura

Petugas beraktivitas di salah satu gerai di Mal Pelayanan Publik Kota Bandung usai diresmikan di Jalan Cianjur, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi internal dan eksternal. MPP tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau. Republika/Abdan Syakura

Sejumlah warga berada di salah satu gerai di Mal Pelayanan Publik Kota Bandung usai diresmikan di Jalan Cianjur, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022). Pemerintah Kota Bandung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi internal dan eksternal. MPP tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau. Republika/Abdan Syakura

Rep: Abdan Syakura Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Petugas beraktivitas di area Mal Pelayanan Publik Kota Bandung usai diresmikan di Jalan Cianjur, Batununggal, Kota Bandung, Selasa (23/8/2022).

Pemerintah Kota Bandung meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang memiliki 97 layanan dari 28 gerai instansi internal dan eksternal. MPP tersebut bertujuan untuk meningkatkan serta memberikan pelayanan publik yang mudah, cepat, aman, nyaman dan terjangkau. 

 
Berita Terpopuler