Kejuaraan Dunia 2022: Chico Siap Jungkalkan Pemain Muda Malaysia

Pemain tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo siap mengalahkan pemain muda Malaysia, Ng Tze Yong di babak pertama Kejuaraan Dunia 2022.

network /Bilal Ramadhan
.
Rep: Bilal Ramadhan Red: Partner

Pemain tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo siap mengalahkan pemain muda Malaysia, Ng Tze Yong di babak pertama Kejuaraan Dunia 2022.

Pebulutangkis tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo akan membuka perjuangan wakil-wakil Indonesia pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022, Senin (22/8) esok. Dia akan berhadapan dengan tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang pada pertandingan pertama di lapangan dua.

Dalam pertemuan terakhir dengan Ng, juara Malaysia Masters 2022 itu mengalami kekalahan. Tepatnya di perempat final Indonesia International Challenge 2019. Kala itu Chico kandas dengan rubber gim 21-14, 10-21, 13-21.

Tapi hal itu tidak terlalu dipikirkannya. Dia mengaku lebih fokus menyiapkan diri sendiri, terutama dari segi mental dan pikiran. "Kalau dari kondisi lapangan sudah oke. Tinggal lebih disiapkan lagi kondisi mental dan pikirannya yang sudah cukup bagus, sudah cukup baik di-maintenance-nya," ucap Chico.

"Untuk pertandingan besok saya lebih menyiapkan pola permainan sendiri dan ada diskusi juga dengan pelatih dan senior-senior bagaimana strategi yang pas untuk melawan dia," terang Chico.

 
Berita Terpopuler