Semarak Perayaan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI di Keerom Papua

Tarian tersebut merupakan tarian warga adat Arso untuk menyambut tamu atau acara adat

Penari memukul Tifa saat menampilkan tarian Kreasi dari kampung Arso di kampung Workwana, Distrik Arso, Keerom, Papua, Selasa (16/8/2022). Tarian tersebut merupakan tarian dari warga adat Arso yang biasa ditampilkan untuk menyambut tamu atau acara adat.

Tiga penari memukul Tifa saat menampilkan tarian Kreasi dari kampung Arso di kampung Workwana, Distrik Arso, Keerom, Papua, Selasa (16/8/2022). Tarian tersebut merupakan tarian dari warga adat Arso yang biasa ditampilkan untuk menyambut tamu atau acara adat.

Sejumlah warga mengikuti lomba tarik di kampung Workwana, Distrik Arso, Keerom, Papua, Selasa (16/8/2022). Kegiatan lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sejumnlah warga beradu cepat saat mengikuti lomba lari karung a di kampung Workwana, Distrik Arso, Keerom, Papua, Selasa (16/8/2022). Kegiatan lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,KEEROM -- Penari memukul Tifa saat menampilkan tarian Kreasi dari kampung Arso di kampung Workwana, Distrik Arso, Keerom, Papua, Selasa (16/8/2022).

Tarian tersebut merupakan tarian dari warga adat Arso yang biasa ditampilkan untuk menyambut tamu atau acara adat. 

 
Berita Terpopuler