Semarak HUT Kemerdekaan Ke-77 RI di Yogyakarta

Acara pengibaran bendera merah putih berukuran 9x6 meter yang diikuti ratusan peserta

Petugas bersiap mengibarkan bendera merah putih saat upacara pengibaran bendera merah putih raksasa di Bukit Klangon, Klangon, Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, D.I Yogyakarta, Selasa (16/8/2022). Acara pengibaran bendera merah putih berukuran 9x6 meter yang diikuti ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat itu guna memperingati dan menyemarakan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Peserta mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih raksasa di Bukit Klangon, Klangon, Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, D.I Yogyakarta, Selasa (16/8/2022). Acara pengibaran bendera merah putih berukuran 9x6 meter yang diikuti ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat itu guna memperingati dan menyemarakan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Petugas membawa bendera merah putih saat upacara pengibaran bendera merah putih raksasa di Bukit Klangon, Klangon, Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, D.I Yogyakarta, Selasa (16/8/2022). Acara pengibaran bendera merah putih berukuran 9x6 meter yang diikuti ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat itu guna memperingati dan menyemarakan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA -- Petugas bersiap mengibarkan bendera merah putih saat upacara pengibaran bendera merah putih raksasa di Bukit Klangon, Klangon, Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, D.I Yogyakarta, Selasa (16/8/2022).

Acara pengibaran bendera merah putih berukuran 9x6 meter yang diikuti ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat itu guna memperingati dan menyemarakan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

 
Berita Terpopuler