Alokasi Anggaran Program Pendidikan dan Pelatihan Vokasi

Kemnaker mengalokasikan anggaran sebesar Rp91,1 miliar untuk PPPV.

Peserta mengikuti pendidikan dan pelatihan kerja di bidang tata boga di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (11/8/2022). Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengalokasikan anggaran sebesar Rp91,1 miliar untuk program pendidikan dan pelatihan vokasi (PPPV) tahun 2022 yang bertujuan untuk menyediakan tenaga kerja yang kompeten, produktif dan berdaya saing.

Peserta mengikuti pendidikan dan pelatihan kerja di bidang menjahit di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (11/8/2022). Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengalokasikan anggaran sebesar Rp91,1 miliar untuk program pendidikan dan pelatihan vokasi (PPPV) tahun 2022 yang bertujuan untuk menyediakan tenaga kerja yang kompeten, produktif dan berdaya saing.

Peserta mengikuti pendidikan dan pelatihan kerja di bidang komputer di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (11/8/2022). Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengalokasikan anggaran sebesar Rp91,1 miliar untuk program pendidikan dan pelatihan vokasi (PPPV) tahun 2022 yang bertujuan untuk menyediakan tenaga kerja yang kompeten, produktif dan berdaya saing.

Rep: Makna Zaezar Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Peserta mengikuti pendidikan dan pelatihan kerja di bidang tata boga di UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (11/8/2022). Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengalokasikan anggaran sebesar Rp91,1 miliar untuk program pendidikan dan pelatihan vokasi (PPPV) tahun 2022 yang bertujuan untuk menyediakan tenaga kerja yang kompeten, produktif dan berdaya saing. 

 
Berita Terpopuler