Ridwan Kamil dan Bonge di Jembatan Apung Situ Rawa Kalong

RIdwan Kamil meresmikan Situ Rawa Kalong di Curug, Depok.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan) berjalan bersama Bonge (kiri) di atas floating brigde saat peresmian Situ Rawa Kalong di Curug, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/8/2022). Selesainya revitalisasi Situ Rawa Kalong yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti jogging track, tembok mural dan floating brigde bertujuan menjadikan situ sebagai tempat destinasi wisata.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kiri) bersama Bonge (kiri) berjalan di atas floating brigde saat peresmian Situ Rawa Kalong di Curug, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/8/2022). Selesainya revitalisasi Situ Rawa Kalong yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti jogging track, tembok mural dan floating brigde bertujuan menjadikan situ sebagai tempat destinasi wisata.

Warga memancing di kawasan Situ Rawa Kalong saat peresmian di Curug, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/8/2022). Selesainya revitalisasi Situ Rawa Kalong yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti jogging track, tembok mural dan floating brigde bertujuan menjadikan situ sebagai tempat destinasi wisata.

Warga memadati kawasan Situ Rawa Kalong saat peresmian di Curug, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/8/2022). Selesainya revitalisasi Situ Rawa Kalong yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti jogging track, tembok mural dan floating brigde bertujuan menjadikan situ sebagai tempat destinasi wisata.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berjalan bersama Bonge  di atas floating brigde saat peresmian Situ Rawa Kalong di Curug, Depok, Jawa Barat, Jumat (5/8/2022).

Selesainya revitalisasi Situ Rawa Kalong yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti jogging track, tembok mural dan floating brigde bertujuan menjadikan situ sebagai tempat destinasi wisata. 

 
Berita Terpopuler