Kevin Feige Isyaratkan Deadpool 3 akan Jadi Trilogi Besar

Kevin Feige sebut Deadpool 3 bisa seperti Thor: Ragnarok atau Captain America.

EPA
Presiden Marvel Studios Kevin Feige isyaratkan Deadpool 3 akan jadi film sebesar Avengers: Infinity Wars, Thor: Ragnarok, dan Captain America: Civil Wars.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah menjanjikan kepada penggemar bahwa Deadpool 3 bakal jadi trilogi besar. Feige mengibaratkan angsuran ketiga film Deadpool bisa seperti Thor: Ragnarok atau Captain America: Civil War untuk film dengan pemeran utama Ryan Reynolds tersebut.

"Bagaimana kami meningkatkannya dengan cara yang bisa kami lakukan dengan Civil War, Avengers: Infinity War, dan Ragnarok? Tim kami sedang bersenang-senang memikirkan ide untuk karakter Ryan. Sangat menyenangkan berada di dunia pertunjukan Ryan Reynolds," ungkap Feige.

Komentar Feige muncul setelah penulis Deadpool 3, Rhett Reese, bersikeras bahwa film tersebut tidak akan dipengaruhi gaya Disney setelah perusahaan Fox diakuisisi pada 2019. Disney telah mengambil alih seri film setelah dua pertunjukan yang sukses.

Baca Juga

Reese mengatakan, orang-orang Disney melakukan hal-hal dengan cara mereka. Sementara, dia terbiasa melakukan hal-hal dengan caranya sendiri, jadi ada perbedaan.

"Tetapi saya pikir bagian terbesarnya adalah bahwa Marvel sangat mendukung. Mereka akan membiarkan Deadpool menjadi Deadpool," ujarnya.

Menurut sang penulis skenario, itu bukan sebuah lelucon. Marvel tidak menyampaikan apa pun selain bagaimana tim mereka bisa membantu Reese dalam cara apa saja yang memungkinkan. Bahkan, mereka bersedia menolong jika ada konten atau karakter dari Marvel Cinematic Universe yang ingin digunakan oleh Reese.

Menurut Reese, tim Marvel cukup tulus dalam upaya mereka ingin membuat proses kreatifnya jadi lebih mudah. Itu sebabnya dia percaya Deadpool akan tetap menjadi Deadpool tanpa perubahan watak berarti, bahkan tidak akan ada nuansa Disney di sana, dikutip dari laman AceShowbiz, Ahad (31/7/2022).

 
Berita Terpopuler