Polisi Gagalkan Upaya Penyelundupan Penyu Hijau di Benoa Bali

Personel Ditpolairud Polda Bali menggagalkan upaya penyelundupan 15 ekor penyu hijau.

Polisi menyiram penyu hijau (Chelonia mydas) dengan air saat konferensi pers terkait penggagalan upaya penyelundupan penyu di kawasan Benoa, Denpasar, Bali, Jumat (29/7/2022). Personel Ditpolairud Polda Bali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 15 ekor penyu hijau yang ditangkap di Madura dan diselundupkan pelaku berinisial AS dan G ke wilayah Denpasar.

Penyu hijau (Chelonia mydas) disiram air oleh petugas saat konferensi pers terkait penggagalan upaya penyelundupan penyu di kawasan Benoa, Denpasar, Bali, Jumat (29/7/2022). Personel Ditpolairud Polda Bali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 15 ekor penyu hijau yang ditangkap di Madura dan diselundupkan pelaku berinisial AS dan G ke wilayah Denpasar.

Polisi mengangkat penyu hijau (Chelonia mydas) saat konferensi pers terkait penggagalan upaya penyelundupan penyu di kawasan Benoa, Denpasar, Bali, Jumat (29/7/2022). Personel Ditpolairud Polda Bali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 15 ekor penyu hijau yang ditangkap di Madura dan diselundupkan pelaku berinisial AS dan G ke wilayah Denpasar.

Rep: Fikri Yusuf Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, Polisi menyiram penyu hijau (Chelonia mydas) dengan air saat konferensi pers terkait penggagalan upaya penyelundupan penyu di kawasan Benoa, Denpasar, Bali, Jumat (29/7/2022).

Personel Ditpolairud Polda Bali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 15 ekor penyu hijau yang ditangkap di Madura dan diselundupkan pelaku berinisial AS dan G ke wilayah Denpasar. ANTARA FOTO/Fikri 

 
Berita Terpopuler