Perpustakaan Pojok Baca Moderasi Beragama di Lebak

Pojok Baca Moderasi Beragama pertama di Banten digagas oleh Kementerian Agama.

Warga membaca buku di Pojok Baca Moderasi Beragama di Perpustakaan Saidja Adinda, Lebak, Banten, Senin (18/7/2022). Pojok Baca Moderasi Beragama pertama di Banten yang digagas oleh Kementerian Agama tersebut bertujuan untuk mengenalkan perbedaan agama melalui bacaan literasi pada anak-anak serta generasi muda sebagai upaya mewujudkan sikap toleransi antarumat beragama.

Warga mengamati buku di Pojok Baca Moderasi Beragama di Perpustakaan Saidja Adinda, Lebak, Banten, Senin (18/7/2022). Pojok Baca Moderasi Beragama pertama di Banten yang digagas oleh Kementerian Agama tersebut bertujuan untuk mengenalkan perbedaan agama melalui bacaan literasi pada anak-anak serta generasi muda sebagai upaya mewujudkan sikap toleransi antarumat beragama.

Rep: Muhammad Bagus Khoirunnas Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, LEBAK -- Warga mengamati buku di Pojok Baca Moderasi Beragama di Perpustakaan Saidja Adinda, Lebak, Banten, Senin (18/7/2022). Pojok Baca Moderasi Beragama pertama di Banten yang digagas oleh Kementerian Agama tersebut bertujuan untuk mengenalkan perbedaan agama melalui bacaan literasi pada anak-anak serta generasi muda sebagai upaya mewujudkan sikap toleransi antarumat beragama. 

 
Berita Terpopuler