Pemotongan Hewan Kurban di Masjid Cut Meutia

Masjid Cut Meutia menyembelih kurban 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi.

Anak-anak melihat hewan kurban di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid.

Panitia memotong daging hewan kurban untuk dibagikan kepada warga di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid.

Warga menyaksikan pemotongan hewan kurban di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid.

Panitia menaruh daging hewan kurban untuk untuk kemudian di potong - potong di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid.

Panitia mendata daging hewan kurban untuk dibagikan kepada warga di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid.

Panitia memasukan daging hewan kurban ke plastik untuk dibagikan kepada warga di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid.

Rep: Prayogi Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panitia memotong daging hewan kurban untuk dibagikan kepada warga di Masjid Cut Meutia, Jakarta, Ahad (10/7/2022). Masjid Cut Meutia menerima hewan kurban berupa 13 ekor kambing dan 13 ekor sapi yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang membutuhakn di sekitar Masjid.

 

 
Berita Terpopuler