Miles Teller Sempat Bahas Kemungkinan Adanya Top Gun 3 Bersama Tom Cruise

Miles Tiller berperan sebagai Bradley 'Rooster' Bradshaw di Top Gun: Maverick.

EPA-EFE/TOLGA AKMEN
Aktor Miles Teller saat promosi film Top Gun: Maverick in Leicester Square Gardens, London, Inggris, 19 Mei 2022. Teller menyebut pernah beberapa kali membahas kemungkinan Top Gun 3 dengan Tom Cruise.
Rep: Adysha Citra Ramadani Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Top Gun: Maverick mendulang keberhasilan besar di bioskop hingga berhasil meraup pendapatan di atas 1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 14,98 triliun. Menyusul keberhasilan ini, banyak penggemar yang bertanya-tanya mengenai kemungkinan adanya film Top Gun ketiga.

"Itu akan sangat bagus, tetapi itu bergantung pada TC (Tom Cruise)," jelas Teller, seperti dilansir People, Sabtu (9/7/2022).

Teller mengungkapkan bahwa dirinya juga sempat membahas topik ini bersama dengan Cruise beberapa kali. Namun, Teller belum bisa bicara banyak mengenai hal tersebut.

"Saya telah melakukan percakapan dengannya mengenai ini. Kita lihat nanti," ujar Teller.

Top Gun: Maverick berhasil meraup pendapatan sebesar hampir Rp 15 triliun dari penayangan di berbagai negara. Ini merupakan film pertama Cruise yang berhasil meraih pendapatan melebihi 1 miliar dolar AS.

Baca Juga

Film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski ini menyoroti kehidupan Pete "Maverick" Mitchell (Tom Cruise) sekitar 30 tahun setelah kelulusannya dari program aviasi Top Gun Naval. Maverick dipanggil kembali sebagai instruktur untuk para penerbang elit. Salah satu dari penerbang elit tersebut adalah Bradley "Rooster" Bradshaw (Miles Teller), yang merupakan anak dari sahabat baik Maverick, Goose.

Selain Teller, Glen Powell, Greg Tarzan Davis, Jay Ellis, Monica Barbaro, dan Lewis Pullman juga berperan sebagai pilot-pilot elit yang baru. Aktor Val Kilmer juga kembali memerankan karakter "Iceman" yang pertama kali dia perankan dalam film Top Gun pada 1986.

Film tersukses Cruise sebelumnya adalah Mission: Impossible - Fallout pada 2018 lalu. Film tersebut berhasil meraih pendapatan sebesar 791,1 juta dolar AS, atau sekitar Rp 11,85 triliun.

 
Berita Terpopuler