Liburan Mencekam Neymar? Jet Pribadinya Terpaksa Mendarat Darurat

Neymar menggelar pesta bersama Golden State Warriors di Sin City.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Neymar. (Twitter/@neymarjr)

KARTUMERAH -- Jet pribadi penyerang PSG, Neymar, dikabarkan terpaksa melakukan pendaratan darurat. Pesawat saat itu dalam perjalanan pulang dari Barbados menuju Brasil.

Laporan The Sun menyebut pesawat terpaksa menyatakan keadaan darurat dan mengambil kesempatan pertama untuk mendarat. Tetapi, belum jelas apakah Neymar saat itu berada di pesawat atau tidak.

‘’Pesawat mendarat dengan selamat di wilayah timur laut Brasil. Tidak ada korban jiwa,’’ sebut The Sun.

Sehari sebelumnya, lewat unggahan di media sosial, Neymar membagikan foto dirinya bersama saudara perempuannya sedang berada di landasan pacuan. Foto yang menunjukkan bahwa mereka bisa saja berada di dalam pesawat tersebut.

Pada masa lalu, Neymar menghabiskan 10,8 juta pound untuk membeli sebuah pesawat Embraer Legacy 450. Tetapi, menurut The Sun, belum jelas apakah itu adalah pesawat yang terlibat dalam insiden di Brasil utara.

Neymar saat ini sedang berlibur setelah musim panjang bersama PSG diikuti dengan masa tugas internasional bersama Timnas Brasil. Mantan pemain Barcelona itu menghabiskan sebagian waktu liburannya untuk bermain poker.

Neymar juga menggelar pesta bersama Golden State Warriors di Sin City setelah mereka memenangkan kejuaraan NBA. Sebagian besar liburannya telah dilakukan di Amerika Serikat musim panas ini, dengan Miami menjadi tujuan favorit.

 
Berita Terpopuler