Gelar Kesenian Bung Karno

Kegiatan yang diikuti anak-anak tersebut untuk mengenang perjuangan Soekarno.

Seorang anak mewarnai gambar Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno saat gelar kesenian Bulan Soekarno di Anagata Merapi, Sumbung, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/6/2022). Kegiatan yang diikuti anak-anak dan berbagai komunitas kesenian tari itu bertujuan untuk memperingati dan mengenang perjuangan Soekarno.

Sejumlah anak mewarnai gambar Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno saat gelar kesenian Bulan Soekarno di Anagata Merapi, Sumbung, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/6/2022). Kegiatan yang diikuti anak-anak dan berbagai komunitas kesenian tari itu bertujuan untuk memperingati dan mengenang perjuangan Soekarno.

Sejumlah penari membawakan Tari Jemparingan saat gelar kesenian Bulan Soekarno di Anagata Merapi, Sumbung, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/6/2022). Kegiatan yang diikuti anak-anak dan berbagai komunitas kesenian tari itu bertujuan untuk memperingati dan mengenang perjuangan Soekarno.

Penari membawakan Tari Reog Ponorogo saat gelar kesenian Bulan Soekarno di Anagata Merapi, Sumbung, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/6/2022). Kegiatan yang diikuti anak-anak dan berbagai komunitas kesenian tari itu bertujuan untuk memperingati dan mengenang perjuangan Soekarno.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,BOYOLALI -- Seorang anak mewarnai gambar Presiden pertama Republik Indonesia Soekarno saat gelar kesenian Bulan Soekarno di Anagata Merapi, Sumbung, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan yang diikuti anak-anak dan berbagai komunitas kesenian tari itu bertujuan untuk memperingati dan mengenang perjuangan Soekarno.

 
Berita Terpopuler