Hasil Tangkapan Membaik, Harga Ikan Momar Anjilok di Jayapura

Harga ikan momar mengalami penurunan dari Rp9000 menjadi Rp5.000/ekor.

Seorang nelayan membongkar muatan ikan momar (ikan layang) dari perahunya di dermaga Kampung Nelayan Hamadi, Jayapura, Papua, Kamis (16/6/2022). Menurut nelayan setempat, harga ikan momar mengalami penurunan dari Rp9 ribu menjadi Rp5 ribu per ekor selama beberapa bulan terakhir karena cuaca yang baik dan hasil tangkapan yang melimpah.

Seorang nelayan bersiap membongkar muatan ikan momar (ikan layang) dari perahunya di dermaga Kampung Nelayan Hamadi, Jayapura, Papua, Kamis (16/6/2022). Menurut nelayan setempat, harga ikan momar mengalami penurunan dari Rp9 ribu menjadi Rp5 ribu per ekor selama beberapa bulan terakhir karena cuaca yang baik dan hasil tangkapan yang melimpah.

Rep: Gusti Tanati Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Seorang nelayan membongkar muatan ikan momar (ikan layang) dari perahunya di dermaga Kampung Nelayan Hamadi, Jayapura, Papua, Kamis (16/6/2022).

Menurut nelayan setempat, harga ikan momar mengalami penurunan dari Rp9 ribu menjadi Rp5 ribu per ekor selama beberapa bulan terakhir karena cuaca yang baik dan hasil tangkapan yang melimpah. 

 
Berita Terpopuler