Sutradara Baru Terpilih Arahkan Paddington in Peru

Paddington in Peru menjadi judul seri ketiga kisah beruang menggemaskan.

dok Studio Canal
Paddington Bear. Seri ketiga dari film petualangan beruang penggemar roti selai marmalade itu akan berjudul Paddington in Peru.
Rep: Rahma Sulistya Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paddington 3 telah sudah memiliki judul resmi, yakni Paddington in Peru. Film tentang beruang penggemar roti selai marmalade ini akan diarahkan oleh sutradara baru, Dougal Wilson.

Dua film Paddington sebelumnya disutradarai Paul King. Saat ini, King sedang sibuk mengerjakan prekuel Charlie and the Chocolate Factory berjudul Wonka.

Baca Juga

"Sebagai penggemar berat dua film sebelumnya, saya sangat bersemangat untuk melanjutkan kisah Paddington. Ini adalah tanggung jawab besar, tetapi semua upaya saya akan difokuskan untuk membuat film ketiga," ujar Wilson kepada The Hollywood Reporter, dikutip Rabu (15/6/2022).

King akan tetap bergabung dengan produksi itu sebagai produser eksekutif. Dia menulis kisahnya bersama kolaborator Paddington, Simon Farnaby dan Mark Burton. Burton juga bekerja sama dengan Jon Foster dan James Lamont dalam penulisan naskahnya.

"Setelah 10 tahun mengerjakan film Paddington, saya merasa sangat protektif terhadap beruang kecil itu. Dan saya senang bahwa Wilson akan ada di sana untuk menahan kakinya, saat dia memulai petualangan layar lebar ketiganya," kata King, dilansir dari Ace Showbiz.

Bagi King, karya Wilson selalu mencengangkan, lucu, indah, sepenuh hati, imajinatif, dan benar-benar orisinal. "Bibi Lucy pernah meminta kami untuk 'menjaga beruang ini'. Saya tahu Wilson akan melakukannya dengan mengagumkan," ujar King.

Paddington in Peru akan memulai fotografi utama pada 2023, dan timnya akan syuting dengan lokasi di London, Inggris dan Peru. Lokasi terakhir mengacu pada kampung halaman Paddington, saat beruang pecinta sandwich selai jeruk itu melakukan perjalanan "tergelap" dari Peru ke stasiun Pattington, untuk memulai petualangannya di London.

Plot dan pemeran film mendatang masih dirahasiakan, di mana Ben Wishaw telah menjadi pengisi suara karakter beruang dalam dua film pertama. Ia berbagi petualangan dengan keluarga Brown, yang dipimpin oleh aktor Hugh Bonneville dan Sally Hawkins.

 
Berita Terpopuler