Working Class Festival Digelar di depan Museum Fatahillah

Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day).

Sejumlah pengunjung mengamati poster yang dipamerkan dalam Working Class Festival di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama.

Panitia mengangkat kursi di samping poster yang dipamerkan dalam Working Class Festival di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama.

Pengunjung berfoto di depan poster yang dipamerkan dalam Working Class Festival di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama.

Pengunjung bersepeda di dekat poster yang dipamerkan dalam Working Class Festival di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama.

Pengunjung berjalan di depan poster yang dipamerkan dalam Working Class Festival di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022). Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sejumlah pengunjung mengamati poster yang dipamerkan dalam 'Working Class Festival' di depan Museum Fatahillah, Jakarta, Sabtu (28/5/2022).

Pameran tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) bertemakan 'Dunia yang Adil Kita Bangun Sama-Sama'. 

 

 

 
Berita Terpopuler