Kejuaraan Karapan Sapi Piala Bupati Sampang

Kejuaraan karapan sapi tersebut diikuti 48 peserta dari empat kabupaten di Madura.

Peserta menyiapkan pasangan sapi saat mengikuti kejuaraan karapan sapi memperebutkan piala Bupati Sampang di Lapangan Mitra Kencana, Sampang, Jawa Timur, Kamis (26/05/2022). Kejuaraan karapan sapi yang memperebutkan piala Bupati Sampang tersebut diikuti 48 peserta dari empat kabupaten di Madura dengan tujuan untuk melestarikan kebudayaan sekaligus ajang promosi wisata.

Sejumlah seniman memainkan alat musik tradisional untuk memeriahkan kejuaraan karapan sapi di Lapangan Mitra Kencana, Sampang, Jawa Timur, Kamis (26/05/2022). Kejuaraan karapan sapi yang memperebutkan piala Bupati Sampang tersebut diikuti 48 peserta dari empat kabupaten di Madura dengan tujuan untuk melestarikan kebudayaan sekaligus ajang promosi wisata.

Joki memacu sapinya saat mengikuti kejuaraan karapan sapi di Lapangan Mitra Kencana, Sampang, Jawa Timur, Kamis (26/05/2022). Kejuaraan karapan sapi yang memperebutkan piala Bupati Sampang tersebut diikuti 48 peserta dari empat kabupaten di Madura dengan tujuan untuk melestarikan kebudayaan sekaligus ajang promosi wisata.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SAMPANG -- Peserta menyiapkan pasangan sapi saat mengikuti kejuaraan karapan sapi memperebutkan piala Bupati Sampang di Lapangan Mitra Kencana, Sampang, Jawa Timur, Kamis (26/05/2022).

Kejuaraan karapan sapi yang memperebutkan piala Bupati Sampang tersebut diikuti 48 peserta dari empat kabupaten di Madura dengan tujuan untuk melestarikan kebudayaan sekaligus ajang promosi wisata. 

 
Berita Terpopuler