Erick Thohir Nonton Bareng Film Srimulat

Film menceritakan kisah awal karir perjalanan grup lawak legendaris Srimulat.

Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) berfoto dengan pelawak anggota grup Srimulat Kabul Basuki (kanan) saat menghadiri acara nonton bareng film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).?Film yang menceritakan tentang kisah awal karir perjalanan grup lawak Srimulat tersebut akan tayang secara nasional pada tanggal 19 Mei 2022.

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) berbincang dengan pelawak anggota grup Srimulat Kabul Basuki (kedua kiri) saat menghadiri acara nonton bareng film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022). Film yang menceritakan tentang kisah awal karir perjalanan grup lawak Srimulat tersebut akan tayang secara nasional pada tanggal 19 Mei 2022.

Menteri BUMN Erick Thohir berfoto dengan sejumlah pemain film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama saat menghadiri acara nonton bareng di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Menteri BUMN Erick Thohir (kedua kanan) berfoto dengan sejumlah pemain film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama saat menghadiri acara nonton bareng di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).?Film yang menceritakan tentang kisah awal karir perjalanan grup lawak Srimulat tersebut akan tayang secara nasional pada tanggal 19 Mei 2022.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menteri BUMN Erick Thohir berfoto dengan pelawak anggota grup Srimulat Kabul Basuki saat menghadiri acara nonton bareng film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Film yang menceritakan tentang kisah awal karir perjalanan grup lawak Srimulat tersebut akan tayang secara nasional pada tanggal 19 Mei 2022.

 
Berita Terpopuler