Ramadhan Ceria BMH Gelar Belanja Bersama Anak Yatim

Sebanyak 25 anak yatim  di Kudus  ikut program Belanja Ceria.

Dok BMH
BMH Gerai Kudus melaksanakan program Ramadhan Ceria bersama anak yatim, Ahad (24/4).
Red: Irwan Kelana

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Begitu banyak umat Islam yang berlomba-lomba  memaksimalkan waktu yang diberikan untuk beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Salah satu bukti keberkahan yang dapat dirasakan di bulan Ramadhan ini adalah  banyak  orang dermawan yang juga ikut berbagi kebahagiaan, terlebih berbagi kepada yatim piatu. 

Terbaru,  BMH Gerai Kudus melaksanakan program Ramadhan Ceria yang bertemakan  "Belanja Ceria Bersama Anak Yatim." 

"Ini adalah bentuk nyata ikut membahagiakan mereka di hari Lebaran nanti," terang Koordinator BMH Gerai Kudus, Eko Kusniyanto, Ahad  (24/4).

"Alhamdulillah, dalam  program Belanja Ceria ini, BMH menggandeng donatur dan simpatisan.  Salah satunya ialah pemilik Abbas Swalayan Kudus, yakni Ibu Hj. Asrofi, yang juga berpartisipasi memberikan bingkisan paket sembako dan santunan kepada anak yatim dan piatu," imbuhnya seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pada kesempatan itu sebanyak 25 anak yatim ikut Belanja Ceria. Semua tersenyum bahagia dan wajah mereka berseri-seri.

Seperti Habibi, salah satu anak yatim penerima manfaat yang sudah lama merindukan kasih dan sayang dari ayahnya. Namun, takdir Allah ditentukan bahwa sang ayah telah menghadap Sang Pencipta.

"Terima  kasih sudah diajak belanja. Nanti lebaran ini bisa pakai baju baru, uang dari hadiah ini saya kasihkan ke ibu," ucap Habibi polos.

 
Berita Terpopuler