Zidane: Karim Benzema Sudah Seperti Kakakku

Karim Benzema tampil tajam pada kompetisi musim ini.

network /dip purwadi
.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Kiper Luca Zidane mendukung Karim Benzema meraih Ballon dÓr (Twitter/@Benzema)

CORNER NEWS -- Penjaga gawang Rayo Vallecano, Luca Zidane, mendukung Karim Benzema mendapatkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini. Ia sudah menganggap Benzema seperti kakaknya sendiri.

Selama di Real Madrid (2016-2019), Luca sempat menjalin ikatan pertemanan dengan beberapa rekan satu tim. Dan, menurut pemain berusia 23 tahun ini, Benzema adalah teman yang terbaik.

• Pembuktian, Zidane Bikin Frustasi Real Madrid

‘’Kami sering bersama di Madrid. Dia banyak membantu saya. Saya sudah menganggap dirinya seperti kakak laki-laki saya,’’ kata Luca dalam sebuah wawancara dengan 'Journal du Dimanche', seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Rabu (20/4/2022).

• Dendam Lama Hakimi, Dicuekin Zinedin Zidane

Luca pun mengaku terkesan melihat penampilan Benzema yang semakin tajam dalam beberapa bulan terakhir ini. Menurut anak dari legenda sepak bola Zinedine Zidane ini, Benzema saat ini sedang berada di puncak performanya.

"Karim Benzema semakin membuat saya terkesan. Dia mencetak banyak gol, dia memiliki segalanya,’’ katanya. ‘’Hari ini dia berada di level tertinggi, tertinggi di dunia. Itu sebabnya dia pantas mendapatkan Ballon d'Or.’’

• Benzema: Gol Hattrick dan Puasa Ramadan

• Benzema Dikerjain Pelatih Ancelotti

Di pentas La Liga musim ini, Benzema telah menorehkan 25 gol dari 28 kali memperkuat Real Madrid. Ia memimpin jauh di daftar topskorer Liga Spanyol dengan berjarak 10 gol Raul de Tomas (Espanyol) dan Enes Unal (Getafe) yang berada di posisi kedua.

Di Liga Champions, Benzema sejauh ini sudah membukukan 12 gol dari 9 kali memperkuat Real Madrid. Bahkan, dalam dua dari tiga laga terakhir, mantan striker Lyon itu sukses mencetak hattrick.

• Casillas: Karim Benzema Seperti Nenek Kalian

• 5 Hal Yang Tidak Banyak Diketahui Tentang Benzema

Di daftar topskorer Liga Champions, Benzema terpaut satu gol dari Robert Lewandowski yang memimpin dengan 13 gol. Tapi, striker Bayern Muenchen asal Polandia itu tidak bisa lagi menambah pundi golnya setelah tersingkir di babak perempat final.

Sementara, Benzema masih berpeluang menambah pundi golnya Real Madrid bertemu Manchester City di babak semifinal pada 26 April dan 4 Mei. Bahkan, Benzema berpeluang besar mengawinkan trofi Liga Champions dengan gelar juara La Liga Spanyol.

• Sevilla vs Real Madrid: Dua Menit, Dua Gol dan Dua Muslim

• Legenda Madrid Serang Ucapan Sombong Xavi Hernandez

• Guardiola: Maaf Manchester City, Saya Lebih Cinta Barcelona

 
Berita Terpopuler