The Batman Tayang di HBO GO Mulai 18 April

Menyusul penayangannya di bioskop, The Batman hadir di HBO GO.

Warner Bros Pictures
Foto adegan film The Batman. Setelah tayang di bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2022, The Batman hadir di HBO GO mulai 18 April 2022.
Rep: Shelbi Asrianti Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah hadir di bioskop, film The Batman segera bisa disimak di platform streaming. Sinema produksi Warner Bros Pictures arahan Matt Reeves itu tayang mulai 18 April 2022 di HBO GO.

Aktor Robert Pattinson berperan sebagai miliarder penyendiri Bruce Wayne yang selama dua tahun telah memakai topeng dan jubah sebagai Batman. Sosok Batman berhasil menebar ketakutan di kalangan para penjahat.

Akan tetapi, hal itu juga membawa Batman alias Bruce Wayne masuk dalam bayang-bayang Gotham City. Dia tidak ragu meneruskan aksinya bersama Alfred Pennyworth (Andy Serkis) dan detektif kepolisian James Gordon (Jeffrey Wright).

Ketika seorang pembunuh menyasar para petinggi Gotham melalui serangkaian konspirasi sadis, sebuah petunjuk samar mendorong Batman terus melakukan penyelidikan. Itu membawa Batman bertemu dengan deretan karakter lain.

Baca Juga

Ada Selina Kyle alias Catwoman (Zoë Kravitz), Oswald Cobblepot alias Penguin (Colin Farrell), Carmine Falcone (John Turturro), dan Edward Nashton alias Riddler (Paul Dano). Semua barang bukti mulai mengarah lebih dekat ke dalang di balik kasus runyam tersebut.

Untuk menguak teka-teki tersebut dan membongkar kedok pelaku, Batman harus menjalin hubungan baru. Batman ditantang untuk menghadirkan keadilan atas penyalahgunaan kekuasaan dan korupsi yang telah lama menjangkiti Gotham City.

Selain menyutradarai film, Matt Reeves menggarap skenario film bersama Peter Craig. Kisah The Batman dibuat berdasarkan karakter Batman di komik DC ciptaan Bob Kane dan Bill Finger.

 
Berita Terpopuler