Samuel L Jackson Reuni dengan Uma Thurman di Thriller The Kill Room

Samuel L Jackson dan Uma Thurman pernah beradu akting di Pulp Fiction.

EPA-EFE/ETIENNE LAURENT ? collapse
Uma Thurman (kiri) dan Samuel Jackson di panggung Academy Awards pada 27 Maret 2022. Kedua bintang Pulp Fiction itu akan kembali beradu akting di film thriller The Kill Room.
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Reiny Dwinanda

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Samuel L Jackson dan Uma Thurman akan membintangi film thriller baru berjudul The Kill Room. Film kriminal ini akan mengikuti seorang pembunuh bayaran, bosnya (Jackson), dan seorang art dealer (Thurman).

Skema pencucian uang yang melibatkan ketiganya secara tidak sengaja mengubah pembunuh bayaran menjadi avant-garde, di mana dunia seni dan dunia Kriminal berakhir dalam konflik brutal. Jackson dan Thurman sebelumnya muncul bersama dalam film klasik Pulp Fiction karya Quentin Tarantino.

Dalam film rilisan 1994 itu, Jackson berperan sebagai penjahat Jules Winnfield. Sementara itu, Thurman berperan sebagai Mia Wallace, istri bos Winnfield.

Baca Juga

Sejak itu, keduanya telah berkolaborasi dengan sutradara Tarantino. Thurman kemudian membintangi trilogi Kill Bill dan Jackson muncul di Jackie Brown (1997), Django Unchained (2012), dan The Hateful Eight (2015).

Produksi The Kill Room akan dimulai tahun ini dengan arahan Nicol Paone (Friendsgiving) berdasarkan naskah yang ditulis Jonathan Jacobson. Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk film tersebut.

"Menggarap The Kill Room dengan Uma Thurman dan Samuel L Jackson adalah mimpi terliar saya. Setiap mereka tampil di layar, keduanya membuat saya iri dan menarik perhatian. Saya sangat berterima kasih kepada mereka berdua karena mau bergabung," kata Paone, seperti dikutip dari NME, Senin (11/4/2022).

Dalam upacara Oscar pada 27 Maret lalu, Jackson dan Thurman bertemu kembali dengan sesama bintang Pulp Fiction, John Travolta.  Mereka bersatu kembali untuk menandai 28 tahun sejak film pemenang Academy Award itu dirilis.

Pulp Fiction telah dinominasikan untuk tujuh piala Oscar, termasuk Best Pictures. Tarantino dan Roger Avary sebagai penulis naskah menang Best Original Screenplay. Pulp Fiction sukses secara komersial. Film tersebut juga menghidupkan kembali karier pemeran utama John Travolta yang menerima nominasi Piala Oscar, dan pemeran pembantunya, Samuel L Jackson dan Uma Thurman.

 
Berita Terpopuler