Lomba Olah Tubuh Warga Binaan Lapas Kelas IIB Batang

Lomba digelar dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58.

Warga binaan mengayunkan tali beban saat mengikuti lomba Crossfit di Lapas Kelas IIB, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (30/3/2022). Lomba olah tubuh dengan intensitas tinggi dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 tersebut iikuti oleh petugas lapas dan warga binaan pemasyarakatan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran penghuni lapas.

Kepala Lapas Kelas IIB Batang Rindra Wardhana mengangkat beban saat mengikuti lomba Crossfit di Lapas Kelas IIB, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (30/3/2022). Lomba olah tubuh dengan intensitas tinggi dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 tersebut iikuti oleh petugas lapas dan warga binaan pemasyarakatan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran penghuni lapas.

Rep: Harviyan Perdana Putra Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG -- Warga binaan mengayunkan tali beban saat mengikuti lomba Crossfit di Lapas Kelas IIB, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (30/3/2022). Lomba olah tubuh dengan intensitas tinggi dalam rangka peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 tersebut iikuti oleh petugas lapas dan warga binaan pemasyarakatan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran penghuni lapas. 

 
Berita Terpopuler