Pelatnas Atlet Basket Kursi Roda ASEAN Paragames 2022

Pemusatan latihan tersebut sebagai persiapan ajang ASEAN Paragames 2022.

Atlet basket kursi roda National Paralympic Committee (NPC), Idrus (kanan) berebut bola dengan Suparta (kiri) saat mengikuti Pelatnas di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/3/2022). Pemusatan latihan tersebut sebagai persiapan ajang ASEAN Paragames 2022 di Kota Solo, Indonesia yang akan mempertandingkan 14 cabang olahraga, termasuk basket kursi roda.

Sejumlah atlet basket kursi roda National Paralympic Committee (NPC) melakukan tos seusai mengikuti Pelatnas di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/3/2022). Pemusatan latihan tersebut sebagai persiapan ajang ASEAN Paragames 2022 di Kota Solo, Indonesia yang akan mempertandingkan 14 cabang olahraga, termasuk basket kursi roda.

Sejumlah atlet basket kursi roda National Paralympic Committee (NPC) mengikuti Pelatnas di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/3/2022). Pemusatan latihan tersebut sebagai persiapan ajang ASEAN Paragames 2022 di Kota Solo, Indonesia yang akan mempertandingkan 14 cabang olahraga, termasuk basket kursi roda.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Atlet basket kursi roda National Paralympic Committee (NPC), Idrus (kanan) berebut bola dengan Suparta (kiri) saat mengikuti Pelatnas di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/3/2022).

Pemusatan latihan tersebut sebagai persiapan ajang ASEAN Paragames 2022 di Kota Solo, Indonesia yang akan mempertandingkan 14 cabang olahraga, termasuk basket kursi roda.

 
Berita Terpopuler