Dea dan Indra Kenz Ditangkap Usai Hadir di Podcast, Deddy Bantah Jadi Cepu Polisi

Ada delapan bintang tamu Deddy Corbuzier yang tampil di Close the Door yang berurusan dengan hukum.

network /Erik PP
.
Rep: Erik PP Red: Partner

JAKARTA -- Lini masa di Twitter dihebohkan dengan tudingan Deddy Corbuzier sebagai cepu atau agen aparat. Hal itu setelah beberapa undangan yang hadir di podcast Close the Door, tidak lama kemudian ditangkap aparat. Dua tamu undangan terakhir yang hadir di podcast Deddy, yang ditangkap aparat adalah Dea dan Indra Kenz. Jika Dea terjerat kasus pornografi maka Indra berurusan dengan penipuan.

Deddy pun membantah tudingan tersebut. "Cepu itu gak ada. Paling juga yang dari sini ketangkep juga dua paling," kata Deddy dalam video klarifikasi dikutip di Jakarta, Sabtu (26/3/2022).

Mantan pesulap tersebut kemudian mengklarifikasi jumlah undangan yang hadir di podcast, yang berurusan dengan hukum ternyata berjumlah delapan orang. "Delapan paling gitu, tapi itu juga kebetulan doang. Karena gini lho, polisi itu menangkap orang bukan dari cepu, gak ada. gak ada cepu tuh, polisi nangkap orang atas dasar laporan masyarakat," ujar Deddy.

Sebelum Indra Kenz dan Dea, mereka yang berurusan dengan hukum adalah Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Menteri Sosial Juliari Batubara, hingga komika Coki Pardede.

Deddy Cepu ???? pic.twitter.com/LchtYDU7iB

— 닝✾ (@tosunnmoon) March 26, 2022

 
Berita Terpopuler