KRI Surabaya dan KRI Dewa Ruci Lego Jangkar di Dermag Lanal Palu

Kedatangan mereka dalam rangka latihan praktek (Lattek) Pelayaran Prajalasesya.

Sejumlah Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) berada di atas KRI Dewaruci di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (24/3/2022). Kedatangan Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-70 tahun 2022 bersama KRI Surabaya dan KRI Dewaruci tersebut dalam rangka latihan praktek (Lattek) Pelayaran Prajalasesya dengan rute Surabaya-Palu-Makassar-Surabaya.

Anggota TNI AL melihat KRI Surabaya yang membawa Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) dan akan bersandar di Dermaga Lanal Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (24/3/2022). Kedatangan Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-70 tahun 2022 bersama KRI Surabaya dan KRI Dewaruci tersebut dalam rangka latihan praktek (Lattek) Pelayaran Prajalasesya dengan rute Surabaya-Palu-Makassar-Surabaya.

Sejumlah Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) berada di atas KRI Surabaya di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (24/3/2022). Kedatangan Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-70 tahun 2022 bersama KRI Surabaya dan KRI Dewaruci tersebut dalam rangka latihan praktek (Lattek) Pelayaran Prajalasesya dengan rute Surabaya-Palu-Makassar-Surabaya.

Rep: Mohamad Hamzah Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Anggota TNI AL melihat KRI Surabaya yang membawa Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) dan akan bersandar di Dermaga Lanal Palu di Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (24/3/2022). Kedatangan Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-70 tahun 2022 bersama KRI Surabaya dan KRI Dewaruci tersebut dalam rangka latihan praktek (Lattek) Pelayaran Prajalasesya dengan rute Surabaya-Palu-Makassar-Surabaya. 

 
Berita Terpopuler