Spider-Man Jadi Kameo di Film Morbius? Ini Kata Jared Leto

Salah satu pertanyaan terbesar tentang film ini adalah potensi kameo Spider-Man.

Sony/Marvel
Tanggapan Jared Leto terkait kabar Spider-Man dikabarkan muncul dalam film Morbius. (ilustrasi)
Rep: Gumanti Awaliyah Red: Qommarria Rostanti

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Menjelang perilisan film Morbius pada bulan depan, penggemar kembali bertanya-tanya apakah Spider-Man versi Tom Holland akan muncul menjadi kameo. Dalam sebuah wawancara baru dengan Entertainment Tonight, pemeran utama film Jared Leto menjawab rumor tersebut.

Baca Juga

Menyusul kesuksesan besar di balik Spider-Man: No Way Home, Sony Pictures terus membangun seri Marvel-centric sendiri yang dikenal sebagai Sony's Spider-Man Universe. Studio berencana membawa beberapa penjahat dari mitologi Peter Parker ke layar lebar sebagai antipahlawan, dengan gagasan agar mereka akhirnya berhadapan dengan pahlawan yang lebih ramah.

Waralaba yang saling terhubung ini mulai dijalankan pada Venom (2018), dengan karakter Eddie Brock yang diperankan Tom Hardy menemukan simbiot yang mengubahnya menjadi karakter tituler. Penjahat Spider-Man berikutnya yang mendapatkan perlakuan antipahlawan adalah Morbius, menampilkan Leto sebagai vampir Marvel.

Setelah beberapa kali penundaan akibat pandemi Covid-19, akhirnya Morbius segera tayang di bioskop. Meskipun ada banyak misteri yang menyelimuti proyek ini, salah satu pertanyaan terbesar tentang film ini adalah potensi peran kameo Spider-Man. Trailer Morbius pertama menyinggung keberadaan Spidey, karena grafiti Spider-Man dapat dilihat di belakang Michael Morbius, yang merupakan pertama kalinya pahlawan Marvel terlihat secara visual di waralaba Sony.

Lalu apa kata Leto soal rumor tersebut? Dalam wawancaranya, ia tidak memberikan kepastian. Namun dia mengaku senang jika seandainya Holland akan muncul menjadi kameo dan berbagi layar dengannya.

“Oke aku akan memberitahumu, aku senang masuk ring dengan Spider-Man. Aku pikir Tom Holland luar biasa, dan kami akan menjadi duo yang cukup dinamis,” kata dia seperti dilansir di Screen Rant, Selasa (15/3/2022).

Mengikuti alur cerita multiverse Spider-Man: No Way Home, pintu pasti terbuka bagi Holland untuk muncul. Namun mengingat No Way Home akhir dari trilogi Spider-Man-nya, Morbius mungkin bukan sesuatu yang akan dijelajahi untuk beberapa waktu ke depan, terutama karena Marvel Studios dan Sony mencari tahu alur cerita besar berikutnya.

Jika ada Peter Parker di dunia Sony yang terpisah, kemungkinan besar itu adalah varian Spider-Man Andrew Garfield, karena film-film The Amazing Spider-Man lebih sesuai dengan Spider-Man Universe Sony. Entah itu Holland, Garfield, atau bahkan Tobey Maguire, Sony's Spider-Man Universe pada suatu saat harus benar-benar memperkenalkan pahlawan yang dinamai dari waralaba mereka.

Meskipun penjahat digambarkan kembali sebagai antipahlawan, masih ada cara untuk mengadu domba mereka dengan Spider-Man. Dengan Morbius menjadi contoh berikutnya untuk fokus pada pahlawan moral yang sifatnya abu-abu, waktu akan memberitahu apa peran Spider-Man dalam waralaba Sony.

 

 
Berita Terpopuler