Bang Chan STRAY KIDS Terpukau Dengar Lagu Lathi dan Kaleb J

Selain terpesona dengan lagu Lathi by Weird Genius ft Sara Fajira, Bang Chan juga terpukau mendengar lagu Only Me yang dinyanyikan Kaleb J

network /Fergi Nadira Bachruddin
.
Rep: Fergi Nadira Bachruddin Red: Partner

Photo: Twitter

Chingudeul!!

Heboh!! leader grup K-pop STRAY KIDS, Bang Chan terlihat menggelengkan kepala keasyikan ketika menyetel lagu "Lathi"-nya Weird Genius ft Sara Fajira.

Para penggemar memang merekomendasikan Bang Chan untuk mendengarkan lagu "Lathi" dalam siaran langsung yang ia lakukan di V LIVE. Saat memasuki verse satu lagu "Lathi", Bang Chan langsung dibuat heboh dengan energi dari lagu yang bergenre EDM trap tersebut.

Sepanjang lagu, Bang Chan tak henti-hentinya tersenyum pukau, terbawa masuk ke dalam musik, dan merasa takjub dengan lagu yang telah ditonton lebih dari 123 juta penonton di YouTube itu. Bahkan rapper dan penulis lagu di STRAY KIDS memutar kembali bagian drop lagu "Lathi" ketika lagunya telah berakhir.

"Ya, ini tadi Lathi dari Weird Genius featuring Sara Fajira, wow wow wow, sumpah ini keren banget, gila banget! Bagaimana bisa kayak gitu, bagaimana bilangnya ya, aku bersumpah, ini selera aku banget! Aku enggak pernah dengar lagu ini, tunggu, kok bisa sekeren itu," katanya terus berulang-ulang.

Bang Chan lalu menjelaskan bahwa saat masih di Australia, ia sering mendengarkan lagu-lagu bergenre EDM trap. Ia pernah menonton festival musik EDM di Australia yang bertajuk FOMO FESTIVAL.

Dia pun mengaku terkejud saat mendengar drop lagu Lathi ini dan menyesal karena ia baru mendengarkan lagu tersebut. Rekasi Bang Chan ini menjadi sorotan penggemarnya karena tak seperti biasa, Bang Chan mendengarkan lagu sampai selesai dan bahkan memutarnya sampai dua kali. Bang Chan juga mendengar lagu Kaleb J berjudul Only Me.

 
Berita Terpopuler