Jadwal Liga 1 Hari Ini: Another Derby Jatim!

Ada tiga pertandingan yang akan digelar pada Senin (28/1/2022).

BRI Liga 1
Rep: bandung 24jam Red: Partner

Laga Madura United vs Persebaya Surabaya. Dok. Liga Indonesia Baru

BANDUNG -- Padatnya kompetisi Liga 1 2021/2022 semakin memanjakan pencinta sepak bola. Pada awal pekan pun, akan ada tiga pertandingan yang akan digelar mulai sore hari.

Pada Senin (28/2/2022) akan ada tiga pertandingan yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar dan Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Berikut tiga pertandingan yang patut dinantikan awal pekan ini.

1. PSIS Semarang vs Persikabo 1973

PSIS Semarang kembali bertanding tanpa didampingi pelatih kepala, Dragan Djukanovic yang terpapar Covid-19. Sementara itu Persikabo harus berjuang keras untuk bisa naik ke papan tengah setelah terjerumus ke papan bawah.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, dengan waktu kick off 15.15 WIB. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

2. Persipura Jayapura vs Borneo FC

Pertandingan berikutnya akan mempertemukan Persipura Jayapura dengan Borneo FC. Persipura membutuhkan poin penuh untuk mengumpulkan modal keluar dari zona degradasi. Sementara Borneo masih mengincar poin penuh untuk bisa mendekatkan diri ke papan atas.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, dengan waktu kick off 18.15. Pertandingan akan disiarkan melalui layanan streaming Vidio atau disini.

3. Madura United vs Persebaya Surabaya

Madura United membutuhkan poin penuh untuk bisa keluar dari tren negatif karena hasil imbang di laga sebelumnya. Sementara persaingan ketat di papan atas memaksa Persebaya harus meraih kemenangan lainnya di liga.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, dengan kick off pukul 20.45. Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan layanan live streaming Vidio atau disini.

 
Berita Terpopuler