Sedekah Minyak Jelantah Kurangi Pencemaran Lingkungan

DLH Kota Tangerang mengumpulkan minyak jelantah guna mengurangi pencemaran air.

Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memasukkan minyak jelantah hasil sedekah warga ke dalam jeriken di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Jumat (25/2/2022). DLH Kota Tangerang mengumpulkan minyak jelantah hasil dari sedekah warga guna mengurangi pencemaran air dan nantinya minyak jelantah tersebut diolah kembali menjadi bahan baku biodiesel.

Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memasukkan minyak jelantah hasil sedekah warga ke dalam mobil di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Jumat (25/2/2022). DLH Kota Tangerang mengumpulkan minyak jelantah hasil dari sedekah warga guna mengurangi pencemaran air dan nantinya minyak jelantah tersebut diolah kembali menjadi bahan baku biodiesel.

Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) membawa minyak jelantah hasil sedekah warga ke dalam jeriken di Kota Tangerang, Banten, Jumat (25/2/2022). DLH Kota Tangerang mengumpulkan minyak jelantah hasil dari sedekah warga guna mengurangi pencemaran air dan nantinya minyak jelantah tersebut diolah kembali menjadi bahan baku biodiesel.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memasukkan minyak jelantah hasil sedekah warga ke dalam jeriken di Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Jumat (25/2/2022).

DLH Kota Tangerang mengumpulkan minyak jelantah hasil dari sedekah warga guna mengurangi pencemaran air dan nantinya minyak jelantah tersebut diolah kembali menjadi bahan baku biodiesel.

 
Berita Terpopuler