Polisi Selidiki Ledakan di PT Mitsubishi Chemical Indonesia

Ledakan berasal dari pipa yang menghubungkan reaktor dengan tabung bijih plastik.

Tim pemeriksa dari Polres Cilegon melihat pipa sumber ledakan di pabrik kimia PT Mitsubishi Chemical Indonesia (MCCI), Cilegon, Banten, Rabu (23/2/2022). Ledakan yang mengakibatkan seorang karyawan luka tersebut berasal berasal dari pipa yang menghubungkan reaktor dengan tabung kristalisator untuk memproduksi biji plastik.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono (kiri) didampingi pihak manajemen melihat pipa sumber ledakan di pabrik kimia PT Mitsubishi Chemical Indonesia (MCCI), Cilegon, Banten, Rabu (23/2/2022). Ledakan yang mengakibatkan seorang karyawan luka tersebut berasal berasal dari pipa yang menghubungkan reaktor dengan tabung kristalisator untuk memproduksi biji plastik.

Rep: Weli Ayu Rejeki Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Tim pemeriksa dari Polres Cilegon melihat pipa sumber ledakan di pabrik kimia PT Mitsubishi Chemical Indonesia (MCCI), Cilegon, Banten, Rabu (23/2/2022). Ledakan yang mengakibatkan seorang karyawan luka tersebut berasal berasal dari pipa yang menghubungkan reaktor dengan tabung kristalisator untuk memproduksi biji plastik. 

 
Berita Terpopuler