Prediksi Maradona Terbukti: Boyong Mbappe, Lepas Bale

Pada tahun 2017, Maradona menyarankan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mengontrak Mbappe.

.
Rep: dip purwadi Red: Partner

Diego Armando Maradona (Twitter/@en_sscnapoli)

KARTUMERAH – Penampilan gemilang Kylian Mbappe dalam kemenangan Paris Saint Germain 1-0 atas Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions kemarin telah menguatkan isu kepergian sang pemain ke Santiago Bernabeu. Bahkan, beberapa media mengaitkannya dengan prediksi mendiang Diego Armando Maradona tentang prospek Mbappe di masa depan.

Pada tahun 2017, Maradona mengungkapkan bahwa dia telah menyarankan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mengontrak penyerang PSG, Kylian Mbappe. Maradona yang wafat pada 25 November 2020 dalam usia 60 tahun itu juga menyarankan Perez menjual Gareth Bale.

Bersembunyi di Dalam Tank, Direktur Barcelona Jemput Maradona

Kisah Maradona dan Jam Rolex Palsu

"Mbappe akan menjadi orang yang akan menjadi lebih baik daripada banyak orang," kata Maradona kepada wartawan Spanyol Marco Ruiz.

“Saya memberi tahu Florentino: 'Tandatangani Mbappe'. Dan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia memiliki Cristiano (Ronaldo), yang lain (Gareth Bale).

Ruud Gullit: MU Tidak Pantas untuk Haaland

Dendam Lama Hakimi, Dicuekin Zinedin Zidane

"Dengarkan aku. Mereka seharusnya menjual Bale. Tapi, kemungkinan kecil Florentino akan melepaskannya,’’ kata Maradona.

Kontrak Mbappe dengan PSG akan berakhir pada 30 Juni. Real Madrid berencana untuk mengontraknya dengan status bebas transfer. Sementara Bale yang juga akan berakhir masa kontraknya pada 30 Juni, gagal bersinar bersama klub berjulukan Los Merengues tersebut.

Gareth Bale yang DIKUTUK Santiago Bernabeu

 
Berita Terpopuler