Permintaan Bantuan Public Safety Center (PSC) 119 Kota Bandung Naik Drastis

Permintaan bantuan melonjak hingga 25 penugasan per hari dari sebelumnya nihil.

Petugas Public Safety Center (PSC) 119 mengenakan alat pelindung diri (APD) di Gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu (P2KT), Jalan Bapa Husen Dalam, Coblong, Kota Bandung, Senin (14/2/2022). Data dari layanan PSC 119 mencatat, sejak awal Februari 2022 penanganan kasus Covid-19 di Kota Bandung melalui layanan PSC 119 mengalami peningkatan sebanyak 5 hingga 25 pasien per hari dibandingkan bulan lalu yang sama sekali tidak ada permintaan pelayanan.

Petugas Public Safety Center (PSC) 119 mengenakan alat pelindung diri (APD) di Gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu (P2KT), Jalan Bapa Husen Dalam, Coblong, Kota Bandung, Senin (14/2/2022). Data dari layanan PSC 119 mencatat, sejak awal Februari 2022 penanganan kasus Covid-19 di Kota Bandung melalui layanan PSC 119 mengalami peningkatan sebanyak 5 hingga 25 pasien per hari dibandingkan bulan lalu yang sama sekali tidak ada permintaan pelayanan.

Petugas Public Safety Center (PSC) 119 mengenakan alat pelindung diri (APD) di Gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu (P2KT), Jalan Bapa Husen Dalam, Coblong, Kota Bandung, Senin (14/2/2022). Data dari layanan PSC 119 mencatat, sejak awal Februari 2022 penanganan kasus Covid-19 di Kota Bandung melalui layanan PSC 119 mengalami peningkatan sebanyak 5 hingga 25 pasien per hari dibandingkan bulan lalu yang sama sekali tidak ada permintaan pelayanan.

Petugas Public Safety Center (PSC) 119 mengenakan alat pelindung diri (APD) menyiapkan alat kesehatan di Gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu (P2KT), Jalan Bapa Husen Dalam, Coblong, Kota Bandung, Senin (14/2/2022). Data dari layanan PSC 119 mencatat, sejak awal Februari 2022 penanganan kasus Covid-19 di Kota Bandung melalui layanan PSC 119 mengalami peningkatan sebanyak 5 hingga 25 pasien per hari dibandingkan bulan lalu yang sama sekali tidak ada permintaan pelayanan. Foto: Republika/Abdan Syakura

Petugas Public Safety Center (PSC) 119 mengenakan alat pelindung diri (APD) menuruni anak tangga di Gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu (P2KT), Jalan Bapa Husen Dalam, Coblong, Kota Bandung, Senin (14/2/2022). Data dari layanan PSC 119 mencatat, sejak awal Februari 2022 penanganan kasus Covid-19 di Kota Bandung melalui layanan PSC 119 mengalami peningkatan sebanyak 5 hingga 25 pasien per hari dibandingkan bulan lalu yang sama sekali tidak ada permintaan pelayanan. Foto: Republika/Abdan Syakura

Petugas Public Safety Center (PSC) 119 mengenakan alat pelindung diri (APD) menyiapkan tempat tidur pasien di Gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu (P2KT), Jalan Bapa Husen Dalam, Coblong, Kota Bandung, Senin (14/2/2022). Data dari layanan PSC 119 mencatat, sejak awal Februari 2022 penanganan kasus Covid-19 di Kota Bandung melalui layanan PSC 119 mengalami peningkatan sebanyak 5 hingga 25 pasien per hari dibandingkan bulan lalu yang sama sekali tidak ada permintaan pelayanan. Foto: Republika/Abdan Syakura

Petugas Public Safety Center (PSC) 119 mengenakan alat pelindung diri (APD) menyiapkan tempat tidur pasien di Gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu (P2KT), Jalan Bapa Husen Dalam, Coblong, Kota Bandung, Senin (14/2/2022). Data dari layanan PSC 119 mencatat, sejak awal Februari 2022 penanganan kasus Covid-19 di Kota Bandung melalui layanan PSC 119 mengalami peningkatan sebanyak 5 hingga 25 pasien per hari dibandingkan bulan lalu yang sama sekali tidak ada permintaan pelayanan. Foto: Republika/Abdan Syakura

Rep: Abdan Syakura Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Public Safety Center (PSC) 119 mengenakan alat pelindung diri (APD) menuruni anak tangga di Gedung Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Pelayanan Keselamatan Terpadu (P2KT), Jalan Bapa Husen Dalam, Coblong, Kota Bandung, Senin (14/2/2022).

Data dari layanan PSC 119 mencatat, sejak awal Februari 2022 penanganan kasus Covid-19 di Kota Bandung melalui layanan PSC 119 mengalami peningkatan sebanyak 5 hingga 25 pasien per hari dibandingkan bulan lalu yang sama sekali tidak ada permintaan pelayanan.

 
Berita Terpopuler