Penataan Sungai Cikapundung Kolot di Binong, Bandung

Panataan Sungai Cikapundung Kolot merupakan bagian dari program Citarum Harum.

Alat berat melakukan pengerukan di kawasan bantaran Sungai Cikapundung Kolot di Binong, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/2/2022). Panataan Sungai Cikapundung Kolot tersebut merupakan bagian dari program Citarum Harum yang bertujuan agar Kota Bandung menjadi kota yang lebih banyak ruang terbuka aktif seperti taman kota.

Aktivitas warga di kawasan bantaran Sungai Cikapundung Kolot di Binong, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/2/2022). Panataan Sungai Cikapundung Kolot tersebut merupakan bagian dari program Citarum Harum yang bertujuan agar Kota Bandung menjadi kota yang lebih banyak ruang terbuka aktif seperti taman kota. A

Aktivitas warga di kawasan bantaran Sungai Cikapundung Kolot di Binong, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/2/2022). Panataan Sungai Cikapundung Kolot tersebut merupakan bagian dari program Citarum Harum yang bertujuan agar Kota Bandung menjadi kota yang lebih banyak ruang terbuka aktif seperti taman kota.

Rep: Raisan al Farisi Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aktivitas warga di kawasan bantaran Sungai Cikapundung Kolot di Binong, Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/2/2022). Panataan Sungai Cikapundung Kolot tersebut merupakan bagian dari program Citarum Harum yang bertujuan agar Kota Bandung menjadi kota yang lebih banyak ruang terbuka aktif seperti taman kota.

 
Berita Terpopuler