Lindsay Lohan Ungkap Rencana Pernikahan dengan Pria Arab

Lindsay Lohan sudah mulai berburu lokasi dan gaun pernikahan.

network /Ani Nursalikah
.
Rep: Ani Nursalikah Red: Partner

Aktris Amerika Serikat (AS) Lindsay Lohan. EPA

MAGENTA -- Aktris Amerika Serikat (AS) Lindsay Lohan pekan ini secara terbuka berbicara mengenai rencana pernikahannya. Lohan sedang bersiap menikah dengan seorang pengelola keuangan asal Dubai bernama Bader Shammas.

Dilansir di Arab News, Sabtu (5/2/2022), bintang Mean Girls ini mengumumkan pertunangannya dengan Shammas melalui akun Instagrammnya November tahun lalu. Dalam wawancara dengan Extra, Lohan mengatakan dia sudah mulai berburu lokasi dan gaun pernikahan.

"Saya sedang mencari lokasi. Saya sudah berbicara dengan teman-teman mengenai gaun. Tapi, saya ingin melakukannya dengan benar dan cepat," ujarnya.

Bintang Hollywood ini juga mengatakan berencana mengenakan beberapa gaun berbeda di hari istimewanya. Pasangan ini pertama kali tertangkap kamera di sebuah festival musik di Dubai tidak lama sebelum pandemi melanda pada 2020.

Lohan diketahui memiliki ketertarikan terhadap Islam dan mempelajarinya. Dia pernah menuliskan kalimat "Alaikumsalam" lewat akun Instagramnya pada 2017. Lohan banyak menghabiskan waktu di Uni Emirat Arab, terutama Dubai sepanjang 2016.

"Saya sudah mempelajari Alquran dapat beberapa waktu, di mana menjadi bagian dari proses mengenal agama yang sangat indah ini," ujar Lindsay kepada Daily Mail, seperti dilansir Hindustan Times, Ahad (12/2/2017).

Baca juga: Warganet Kecam Caption Instagram Vogue Prancis Terkait Jilbab

 
Berita Terpopuler