Pembangkit Listrik Terapung Produksi PT PAL

BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia mampu menyuplai listrik sebesar 60MW.

Pekerja PT PLN (Persero) berdiri di dekat pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara 1 di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/1/2022). BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan dari anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Indonesia Power itu mampu menyuplai listrik sebesar 60MW dan akan dioperasikan di Ambon, Maluku.

Pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara 1 di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/1/2022). BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan dari anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Indonesia Power itu mampu menyuplai listrik sebesar 60MW dan akan dioperasikan di Ambon, Maluku.

Pekerja mengamati pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara 1 di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/1/2022). BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan dari anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Indonesia Power itu mampu menyuplai listrik sebesar 60MW dan akan dioperasikan di Ambon, Maluku.

Petugas keamanan berjaga di dekat pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara 1 di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/1/2022). BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan dari anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Indonesia Power itu mampu menyuplai listrik sebesar 60MW dan akan dioperasikan di Ambon, Maluku.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Pekerja PT PLN (Persero) berdiri di dekat pembangkit listrik terapung atau Barge Mounted Power Plant (BMPP) Nusantara 1 di PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/1/2022).

BMPP Nusantara 1 buatan PT PAL Indonesia yang merupakan pesanan dari anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Indonesia Power itu mampu menyuplai listrik sebesar 60MW dan akan dioperasikan di Ambon, Maluku.

 
Berita Terpopuler