Optimalkan Bisnis Properti, Adhi Karya Gandeng Telkom

Telkom diharapkan dapat meningkatkan percepatan penjualan properti Adhi Karya

Istimewa
Emiten konstruksi PT Adhi Karya (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka optimalisasi ekosistem properti. (ilustrasi).
Rep: Retno Wulandhari Red: Gita Amanda

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Emiten konstruksi PT Adhi Karya (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk dalam rangka optimalisasi ekosistem properti yang sedang dikembangkan melalui Digitalisasi Teknologi dan Layanan Telekomunikasi.

Langkah ini bertujuan untuk menciptakan customer value serta melakukan percepatan penjualan produk properti Adhi Karya. Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Direktur Utama ADHI, Entus Asnawi M bersama Direktur Enterprise Business Services Telkom, Edi Witjara pada Rabu (26/1/2022) lalu.

Selain Telkom, sebelumnya Adhi Karya telah berkolaborasi dengan Danareksa untuk meningkatkan penjualan properti perseroan dan memberikan nilai tambah kepada para calon investor. Optimalisasi aset yang diakselerasikan melalui kerja sama dengan Danareksa maupun Telkom, diharapkan dapat meningkatkan percepatan penjualan properti-properti yang dimiliki grup perseroan.

Aset-aset properti yang dimiliki ADHI berupa antara lain High Rise Building, Commercial, Landed House, serta Office & Commercial Area yang sebagian besar berada pada lokasi strategis, memiliki berbagai fasilitas penunjang dan memiliki prospek investasi jangka panjang.

Disamping itu, rencana operasional LRT Jabodebek di tahun ini diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap produk properti ADHI Group. Khususnya, ADCP yang pengembangannya akan berada di sepanjang jalur LRT Jabodebek.

Kerja sama melalui program kolaborasi antar perusahaan BUMN ini diharapkan dapat memberikan optimalisasi terhadap lini bisnis properti ADHI Group dan berlanjut dengan inisiatif lain, baik dengan Perusahaan BUMN maupun dengan Perusahaan Non BUMN Lainnya.

Baca Juga

 
Berita Terpopuler