Pengolahan Limbah Menjadi Biogas di Dusun Giriharja

Fasilitas tersebut mengolah limbah dari sembilan pabrik tahu di dusun itu.

Petugas melakukan perawatan instalasi pengolahan limbah menjadi bio gas di Dusun Giriharja, Desa Kebonjati, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Ahad (16/1/2022). Instalasi yang mengolah limbah dari sembilan pabrik tahu di dusun tersebut mampu memberikan layanan bio gas kepada 65 rumah serta mengurai limbah tahu menjadi tidak berbau.

Petugas berdiri di atas instalasi pengolahan limbah menjadi bio gas di Dusun Giriharja, Desa Kebonjati, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Ahad (16/1/2022). Instalasi yang mengolah limbah dari sembilan pabrik tahu di dusun tersebut mampu memberikan layanan bio gas kepada 65 rumah serta mengurai limbah tahu menjadi tidak berbau.

Rep: Raisan al Farisi Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, SUMEDANG -- Petugas berdiri di atas instalasi pengolahan limbah menjadi biogas di Dusun Giriharja, Desa Kebonjati, Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Ahad (16/1/2022). Instalasi yang mengolah limbah dari sembilan pabrik tahu di dusun tersebut mampu memberikan layanan biogas kepada 65 rumah serta mengurai limbah tahu menjadi tidak berbau. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

 
Berita Terpopuler