Satu Rumah Hancur Akibat Ledakan Bom Ikan di Pandeglang

Ledakan menelan satu korban jiwa yaitu pemilik bom ikan.

Warga melihat kondisi rumah yang hancur akibat bom ikan di Kampung Cisaat, Pandeglang, Banten, Selasa (11/1/2022). Ledakan yang berasal dari bahan bom ikan milik salah seorang warga tersebut mengakibatkan satu rumah hancur, 7 rumah rusak ringan, dan satu korban yaitu pemilik bom ikan meninggal dunia.

Warga melihat kondisi rumah yang hancur akibat bom ikan di Kampung Cisaat, Pandeglang, Banten, Selasa (11/1/2022). Ledakan yang berasal dari bahan bom ikan milik salah seorang warga tersebut mengakibatkan satu rumah hancur, 7 rumah rusak ringan, dan satu korban yaitu pemilik bom ikan meninggal dunia

Pelajar melintas di depan rumah yang hancur akibat bom ikan di Kampung Cisaat, Pandeglang, Banten, Selasa (11/1/2022). Ledakan yang berasal dari bahan bom ikan milik salah seorang warga tersebut mengakibatkan satu rumah hancur, 7 rumah rusak ringan, dan satu korban yaitu pemilik bom ikan meninggal dunia.

Kondisi rumah korban yang hancur akibat bom ikan di Kampung Cisaat, Pandeglang, Banten, Selasa (11/1/2022). Ledakan yang berasal dari bahan bom ikan milik salah seorang warga tersebut mengakibatkan satu rumah hancur, 7 rumah rusak ringan, dan satu korban yaitu pemilik bom ikan meninggal dunia.

Red: Mohamad Amin Madani

REPUBLIKA.CO.ID,PANDEGLANG -- Warga melihat kondisi rumah yang hancur akibat bom ikan di Kampung Cisaat, Pandeglang, Banten, Selasa (11/01/2022).

Ledakan yang berasal dari bahan bom ikan milik salah seorang warga tersebut mengakibatkan satu rumah hancur, 7 rumah rusak ringan, dan satu korban yaitu pemilik bom ikan meninggal dunia.

 
Berita Terpopuler