Kunjungan Kebun Binatang Bali Safari and Marine Park

Jumlah pengunjung mencapai 1200 orang per hari.

Wisatawan melihat singa dari dalam bus saat mengunjungi objek wisata kebun binatang di Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali, Rabu (29/12/2021). Jumlah kunjungan wisatawan di kebun binatang tersebut selama liburan natal dan tahun baru mengalami peningkatan mencapai 1.200 orang per hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Wisatawan menaiki bus keliling saat mengunjungi objek wisata kebun binatang di Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali, Rabu (29/12/2021). Jumlah kunjungan wisatawan di kebun binatang tersebut selama liburan natal dan tahun baru mengalami peningkatan mencapai 1.200 orang per hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Wisatawanmemasuki bus keliling saat mengunjungi objek wisata kebun binatang di Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali, Rabu (29/12/2021). Jumlah kunjungan wisatawan di kebun binatang tersebut selama liburan natal dan tahun baru mengalami peningkatan mencapai 1.200 orang per hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Rep: Nyoman Hendra Wibowo Red: Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Wisatawan menaiki bus keliling saat mengunjungi objek wisata kebun binatang di Bali Safari and Marine Park, Gianyar, Bali, Rabu (29/12/2021). Jumlah kunjungan wisatawan di kebun binatang tersebut selama liburan natal dan tahun baru mengalami peningkatan mencapai 1.200 orang per hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

 
Berita Terpopuler