Viral GB Whatsapp Bahaya? Coba Cek Ulasan Download di Sini

GB WA memiliki sejumlah fitur unggulan namun menyimpan risiko tinggi

GB WA: GB Whatsapp memiliki fitur-fitur menarik dan lengkap meski ada risiko di dalamnya
Rep: Ayu Dwi Red: Retizen

Link Download GB Whatsapp

Link Download GB WA Mod

Aplikasi whatsapp masih menjadi aplikasi chatting nomor satu yang paling banyak digunakan oleh sebagian besar pengguna android maupun iphone. Memiliki tampilan yang sederhana disempurnakan dengan beragam fitur menarik membuat aplikasi Whatsapp jadi aplikasi chatting paling keren untuk saat ini.

Semakin canggihnya teknologi seperti sekarang ini pengguna smartphone tentu sering berkomunikasi lewat aplikasi whatsapp sebagai tempat chatting yang moderen mengfungsikan aplikasi whatsapp pengguna bisa melakukan beragam aktivitas seperti melakukan panggilan telepon, video call dan lain sebagainya.

Tidak cuma itu saja kini telah ada whatsapp mod apk yang didalamnya banyak sekali fitur menarik yang lebih dikenal sebagai GB Whatsapp ada banyak sekali whatsapp mod yang bisa kalian mengfungsikan seperti Whatsapp Plus, Yowhatsapp, FM Whatsapp dan lain sebagainya.

Dari beragam mod whatsapp yang paling banyak digunakan ialah GB Whatsapp tertarik menggunakan aplikasi GB Whatsapp simak ulasan lengkapnya berikut inii. Selain itu kita juga bisa mengupas beragam fitur Mod Whatsapp.

Fitur GB Whatsapp

Melihat Status Tanpa Diketahui

Sama layaknya fasilitas sosial lainnya aplikasi whatsapp juga dapat membawa dampak standing entah story video, gambar dan lain sebagainya kecuali kalian lihat standing orang maka dapat tersedia nama berasal dari kalian di standing orang tersebut. Nah bersama dengan gunakan fitur ini kalian dapat lihat standing tanpa di ketahui terlalu sesuai untuk kalian yang sering kepoin standing orang.

Bisa Menampilkan Pesan Terhapus

Whatsapp versi original kecuali menerima pesan lantas segera di hapus oleh orang tersebut maka penerima tidak dapat membaca pesan yang udah di hapus di awalnya hal tersebut membawa dampak kami penasaran pesan apa yang udah di hapus. Dengan fitur yang satu ini pesan yang udah di hapus dapat di tampilkan dan dapat di baca oleh penerima terlalu keren bukan fitur GB Whatsapp.

Banyak Tema Menarik

Jika pada whatsapp original kalian cuma bisa mengganti sebagian tema saja berlainan sekali terkecuali manfaatkan GB whatsapp kalian dapat bersama dengan ringan mengganti ratusan tema sesuai selera bersama dengan cara mendownloadnya terlebaiah dahulu. Dengan begitu kalian pasti tidak dapat suntuk memandang tema whatsapp yang cuma itu – itu saja.

Mengatur Privasi

Untuk kalian yang inginkan privasi terjaga bersama baik sanggup mengaktifkan fitur yang satu ini bersama mengaktifkan fitur privasi kalian sanggup menyembunyikan standing tengah mengetik, standing online, sanggup menyingkirkan centang biru, lokasi, dan privasi lainnya.

Dan Masih Banyak Lagi

Untuk yang ingin menggunakan aplikasi GB WA Mod Apk kami sudah menyiapkan linknya untuk kalian silakan download link secara gratis di artikel ini.

 
Berita Terpopuler